cara menggunakan Rinso Matik sebagai sabun untuk mencuci - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Tuesday, July 26, 2016

cara menggunakan Rinso Matik sebagai sabun untuk mencuci

Siapa yang tidak kenal dengan merk detergen Rinso? Sejak dulu, Rinso sudah menjadi solusi bagi banyak orang dalam hal mencuci pakaian agar menjadi bersih. Meski sudah dikenal dan populer, Rinso tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya, ini terlihat dari inovasi dan perkembangan beberapa produk detergen.
rinso mantap

Rinso membuktikan tidak hanya dapat memberikan kualitas yang baik tetapi juga harga yang terjangkau. Hal ini membuat semakin banyak orang yang memilih menggunakan Rinso. Pada beberapa kesempatan, Rinso bahkan menjadi pelopor produk baru yang tak jarang diikuti oleh Sabun detergen lain. Salah satu contohnya adalah detergen cair dan juga detergen yang dipadukan dengan pewangi.

Baru-baru ini, Rinso kembali menghadirkan produk andalannya berupa Rinso Matic yang dikeluarkan untuk memudahkan mencuci menggunakan mesin. Ya, saat ini mesin cuci sudah banyak dipakai. Kita tidak perlu lagi mengucek cucian terlalu lama, cukup masukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci, tunggu beberapa menit lalu kemudian bilas. 

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mesin cuci, Rinso meluncurkan Rinso Matic. Terkadang, masih ada sebagian orang yang meragukan tingkat kebersihan pakaian yang dicuci menggunakan mesin. Namun, dengan menggunakan Rinso Matic, anda tidak perlu khawatir. Kotoran yang melekat pada baju akan bersih tuntas. Mengapa bisa demikian?

Ternyata karena adanya formulasi khusus dalam Rinso Matic. 2x konsentratnya membuat kotoran yang tadinya sulit dibersihkan menjadi lebih mudah. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah lebih efektif menghilangakn noda-noda dengan mesin cuci bukaan atas. Hanya perlu menggunakan Rinso Matic sesuai takaran atau kebutuhan untuk mencuci pakaian, maka busa yang dihasilkan melimpah.

Cara Pakai
  1. Kumpulkan pakaian kotor yang akan dicuci, hindarkan pakaian dari benda keras atau tajam yang mungkin tertinggal dalam saku
  2. Pisahkan pakaian sesuai warna, jangan mencampur pakaian putih dengan pakaian yang berwarna untuk menghindari warna luntur pada pakaian
  3. Ikuti petunjuk cara pakai atau penggunaan detergen
  4. Gunakan detergen secukupnya
  5. Gunakan Rinso Matic khusus untuk mesin cuci bukaan atas saja
  6. Lakukan proses pencucian dengan mesin selama 5-10 menit
  7. Bilas cucian dengan air bersih
  8. Keringkan cucian yang telah dibilas tadi menggunakan mesin pengering
  9. Terakhir, jemur cucian di bawah terik matahari hingga benar-benar kering
Bagaimana, mudah bukan? Aktivitas mencuci menjadi kegiatan yang tidak terlalu melelahkan lagi berkat adanya mesin cuci dan Rinso Matic.

No comments:

Post a Comment