Payza dan Dompetku Pembayaran Online Selain Paypal - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Tuesday, July 26, 2016

Payza dan Dompetku Pembayaran Online Selain Paypal

SmartExpo.info - Perkembangan dunia bisnis internet saat ini kian pesat sehingga banyak bermunculan pembayaran online atau payment gateway untuk memenuhi kebutuhan banyak orang dalam bertransaksi online. Jika dulu, Paypal menjadi pembayaran online yang cukup populer, kini mulai banyak pesaing yang membuat Paypal bukan lagi pilihan satu-satunya dalam dunia transaksi online.
Dompetku Pembayaran Online Selain Paypal
Dompetku salah satu pembayaran online selain paypal
Salah satu payment gateway yang ada saat ini dan mulai diminati oleh pebisnis online adalah Payza dan Dompetku. Pada mulanya Payza bernama Alertpay. Payza memfokuskan pada pengiriman uang diseluruh dunia, baik oleh per orang atau kelompok seperti perusahaan, serta pengolahan dan pengelolaan e commerce.

Payza menawarkan kenyamanan dan kemudahan melalui platform e wallet. Dibawah naungan MH Pillars Ltd London di Inggris, Payza memiliki banyak fasilitas yang dapat diberikan kepada pengguna seperti kartu prabayar, debit visa, withdraw balance yang aman dan cepat dan juga Bank Wire transfer.
Saat ini, tidak tanggung-tanggung Payza melayani lebih dari 9 juta user diberbagai negara yang sebagian besar meliputi transaksi pembayaran dan pengiriman uang online. Kemudahan transaksi online lewat Payza adalah dapat melakukan transaksi meski berbeda mata uang. 

Bagi mereka yang sering melakukan bisnis online, Payza yang merupakan salah satu pembayaran online selain paypal ini menjadi solusi alternatif bagi kemudahan dalam melakukan pembayaran lintas negara. Berbagai layanan dan fasilitas yang terus ditingkatkan oleh pihak Payza, bertujuan agar tercapainya peningkatan ekonomi lokal di kancah global.
Secara singkat, manfaat utama Payza adalah sebagai media penerima dan pengiriman pembayaran di internet yang mencakup banyak negara di belahan dunia. Tidak jauh berbeda dengan Paypal dan Payoneer. Setelah pengiriman biaya masuk ke Payza maka akan menjadi saldo yang bisa dicairkan kapanpun pengguna memerlukan. Pencairan saldo (withdraw) dapat dilakukan melalui Bank Wire dan credit card.

Payza merupakan pembayaran internasional, seluruh dunia bisa menggunakan, nah bagi anda yang ada di Indonesia, maka bisa menggunakan sebuah tempat pembayaran online yang lebih nyaman dan aman yaitu dompetku, eksistensinya pun sudah tidak diragukan, berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan dompetku juga akan anda dapatkan seperti kita menggunakan paypal, meskipun sifatnya lokal tetapi tidak menutup kemungkinan dari lokal kemudian menjadi internasional, kita doakan saja.

Jika anda tertarik ingin menggunakan pembayaran online Payza untuk memenuhi kebutuhan dalam dunia bisnis yang sedang anda geluti, tak ada salahnya mencari informasi , bisa dengan bertanya kepada  teman yang sudah terlebih dahulu terdaftar di Payza.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment