5 Cara Menguruskan Badan Secara Cepat Dan Mudah Dilakukan Siapa Saja - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Monday, July 25, 2016

5 Cara Menguruskan Badan Secara Cepat Dan Mudah Dilakukan Siapa Saja

Apakah anda mendambakan tubuh yang ideal? merasa bahwa tubuh anda sekarang terlalu gemuk? Ingin mencoba program diet tapi masih bingung memulainya darimana? Yuk ikuti ulasan di bawah ini mengenai cara-cara menurunkan berat badan yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, baik tua muda ataupun pria wanita. Simak ulasannya!
5 Cara Menguruskan Badan Secara Cepat Dan Mudah
Popcorn merupakan salah satu makanan untuk menguruskan badan
1. Kurangi Porsi Makan
Mengurangi porsi makan adalah hal paling sering yang dilakukan oleh banyak orang ketika hendak memulai program diet. Cara menguruskan badan yang satu ini memang dapat berpengaruh terhadap penurunan berat badan, asalkan diterapkan dengan benar dan teratur. Mengurangi porsi makan, tidak hanya berarti mengurangi jumlah asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, tetapi juga menerapkan pola makan yang teratur dan mengganti bahan makanan menjadi lebih bergizi dan sesuai kebutuhan.

2. Rutin Olahraga
Untuk mempercepat proses pembakaran lemak dan menjadikan tubuh lebih sehat serta bugar, mulailah dengan merutinkan olahraga. Bagi yang belum terbiasa melakukan olahraga teratur, anda bisa memulainya dengan olahraga yang digemari, lakukan secara perlahan dan bertahap misalnya sekali seminggu, selanjutnya tingkatkan intensitas menjadi 2-3 kali seminggu jika sudah terbiasa.

3. Gunakan Produk Pelangsing
Saat ini, berbagai macam produk pelangsing sudah banyak beredar di pasar luas. Mulai dari yang terbuat dari bahan kimia seperti obat atau pil, produk herbal hingga susu khusus untuk membantu cara menguruskan badan. Jika anda tertarik ingin memaksimalkan usaha penurunan berat badan dengan menggunakan produk, maka bijaklah dalam memilih produk apa yang baik dan tepat untuk anda pakai.

4. Ganti Cemilan
Siapa sih yang tidak suka ngemil? hampir rata-rata orang menyukainya, bahkan ngemil sudah jadi kebiasaan seseorang terutama pada saat-saat tertentu seperti menonton Tv. Perlu diingat, ketika sedang diet, pilihlah cemilan sehat dan tidak membuat gemuk. Anda tentu tidak ingin bukan, usaha menerapkan cara menguruskan badan menjadi gagal karena kebiasaan ngemil yang tidak terkontrol? Oleh karena itu, selektiflah dalam memilih.
Berikut ini ada beberapa jenis cemilan sehat yang bisa anda konsumsi selama program diet. Apa sajakah itu?
1. Agar-agar
2. Coklat hitam
3. Popcorn
4. Kacang-kacangan (mede, almond, kacang kedelai, dll)
5. Salad buah
 5. Hindari Stres
Mengapa menghindari stres menjadi bagian dari cara menguruskan badan? karena pada sebagian orang, ketika berada pada kondisi psikis yang tidak stabil atau stress, cenderung mempengaruhi pola makan. Ada yang menjadi doyan makan sebagai salah satu pelampiasan stress, hal ini tentu tidak baik bagi anda yang menginginkan penurunan berat badan. Oleh karena itu, hindari stress sebisa mungkin selama program diet.

No comments:

Post a Comment