Model Busana Pria Perut Buncit yang Bisa Memukau Mata Wanita - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, May 19, 2017

Model Busana Pria Perut Buncit yang Bisa Memukau Mata Wanita

Tidak hanya wanita yang sering memperhatikan penampilannya saat berpakaian, namun pria sekarang ini juga begitu memperhatikan gaya berpakaian yang mereka gunakan. Para pria mulai menyadari jika gaya berpakaian juga menjadi faktor penentu yang bisa membuat pria terlihat memukau di mata wanita. Karena selain penunjang penampilan, pakaian yang digunakan dapat menggambarkan kepribadian. Bahkan, tidak sedikit juga wanita yang menilai kaum adam dari cara berpakaiannya. Lantas, seperti apa model busana terbaik untuk pria yang digilai oleh kaum wanita?

Pertama, gaya kasual. Untuk gaya kasual, Anda bisa menggunakan celana pendek, sneakers, kaos. Ini menjadi ciri khas untuk orang yang menyukai gaya kasual. Dengan menggunakan gaya ini, para wanita akan memandang Anda sebagai seorang pria yang santai serta humoris. Namun, hal yang harus Anda ingat, gaya kasual ini hanya boleh digunakan saat Anda pergi ke tempat yang santai seperti pergi ke mall, liburan ke pantai atau yang lainnya. jika Anda menggunakan pakaian pendek untuk menghadiri acara yang terkesan semi formal, mereka malah kesal melihat gaya mu.
berbagai mode desain busana pria
Kedua, gaya formal. Banyak wanita yang tergila-gila dengan gaya formal, karena selain bisa terlihat elegan dan rapi, pria yang menggunakan jas terkesan seperti pria yang mapan dan pintar. Namun Anda tidak harus menggunakan setelan jas rapi di semua tempat. Anda juga harus lebih pintar menyesuaikan gaya yang Anda miliki dengan acara atau tempat yang akan Anda datangi. Memang sah-sah saja mempergunakan pakaian formal di kantor, namun untuk sekedar pergi makan siang bersamanya menggunakan gaya formal, sepertinya terlalu berlebihan.

Ketiga, gaya formal kasual. Untuk Anda yang kurang menyukai tampilan yang terlalu rapi serta terlalu santai. Gaya ini bisa menjadi pilihan tepat. Paduan dari fashion formal serta casual bisa membuat penampilan Anda menjadi terkesan rapi namun tetap simpel dan enak dilihat. Dapat dikatakan kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang menggunakan gaya ini. Anda bisa memadukan kemeja, sepatu pantofel, celana chinos.

Sayangnya, berbagai macam model busana ini akan kurang menarik jika Anda memiliki perut yang buncit. Berikut cara berpakaian yang tepat untuk menutupi perut buncit Anda, antara lain:

1.    Jangan menggunakan pakaian yang terkesan ketat. Jika Anda tidak ingin memperlihatkan perut buncit Anda, lebih baik jangan menggunakan baju dan kaos yang terkesan ketat. Pilih kaos yang tidak ketat sehingga Anda akan bebas bernapas dan perut buncit akan tersamarkan,
2.    Pilih warna gelap. Warna gelap contohnya hitam dipercaya dapat memberi efek tubuh lebih langsing dan dapat menutupi kekurangan tubuh Anda. si perut buncit ini lebih baik memilih kaos atau baju yang berwarna gelap,
3.    Kenakan celana jeans. Jika ingin tampil ganteng, kenakan celana jeans yang pas dengan lingkar pinggang pinggul.

No comments:

Post a Comment