Sedang Berlibur ke Jerman? Jangan Lupa Bawa 4 Oleh-Oleh Ini! - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, May 19, 2017

Sedang Berlibur ke Jerman? Jangan Lupa Bawa 4 Oleh-Oleh Ini!

Setelah mendapatkan visa dan asuransi perjalanan ke Schengen, kita bisa segera memanfaatkannya untuk perjalanan berlibur yang menyenangkan. Berkunjung ke Jerman adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan dari agenda kita. Karena banyak sekali tempat menarik yang patut untuk dikunjungi di Jerman.
foto:wikipedia.org
Kalau sudah puas menjelajahi Jerman dan seisinya, maka jangan lupa pula untuk membawa pulang 4 jenis oleh-oleh berikut ini :
Sosis Kering
Jerman memang terkenal dengan olahan sosisnya. Ada beragam jenis sosis dengan bentuk, rasa, dan bahan dasar yang menarik. Tetapi jika ingin membeli sosis untuk oleh-oleh, pilihlah jenis sosis kering yang tahan lama. Oleh-oleh yang satu ini tentu akan sangat sedap dan bisa diolah menjadi aneka jenis hidangan. Selain sosis, makanan khas lainnya seperti ikan salmon dalam kaleng juga tak kalah menarik untuk oleh-oleh.
Aneka Jenis Cokelat
Ternyata bukan hanya Swiss yang punya aneka cokelat sebagai oleh-oleh. Jerman juga punya aneka varian cokelat yang menarik dan lezat. Kalau ingin berburu cokelat, sebaiknya kita membeli di supermarket. Karena harga cokelat yang ditawarkan di toko souvenir jelas lebih mahal dibandingkan dengan cokelar supermarket.
Item Fashion Bermerek
Kalau ingin berburu aneka item fashion istimewa, Jerman juga dapat menjadi destinasi yang tepat. Ada banyak factory outlet besar yang menyiapkan item fashion dari berbagai merek. Salah satu yang paling terkenal ada di Kota Ratingen. Belanja oleh-oleh item fashion di Ratingen bisa membuat kita berhemat hingga 50%.
Piring Keramik
Hampir semua negara di Eropa memiliki oleh-oleh khas berupa piring keramik, termasuk Jerman. Pajangan berupa piring keramik bertuliskan kata Jerman dengan icon khas negara ini memang sangat populer. Kita bisa memilih yang ukurannya sesuai dengan keinginan dan selera kita. Oleh-oleh yang satu ini sangat simpel dan cocok diberikan kepada orang-orang terdekat.

Sudah siap berburu oleh-oleh di Jerman?
Kalau begitu, mari merencanakan perjalanan secara cermat sebelum merealisasikannya. Untuk urusan asuransi perjalanan, kita bisa mendapatkan informasi lengkapnya di
Futuready adalah supermarket asuransi dengan pilihan asuransi perjalanan yang variatif. Tanpa merogoh kocek dalam-dalam, kita akan mendapatkan manfaar proteksi maksimal yang membuat liburan makin menakjubkan.

No comments:

Post a Comment