Dapatkan Rumah KPR Murah Melalui Situs Urbanindo - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Wednesday, May 10, 2017

Dapatkan Rumah KPR Murah Melalui Situs Urbanindo



Rumah adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling utama. Namun pada saat ini kebutuhan mengenai tempat tinggal di Negara Indonesia sangatlah susah terutama untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah. Hal ini terjadi karena tanah yang disediakan untuk membuat rumah semakin tahun semakin sedikit, hal inilah yang membuat harga jual tanah semakin naik. Akibatnya orang yang berpenghasilan rendah menjadi kesulitan untuk mendapatkan sebuah rumah.

Beli rumah mudah melalui situs Urbanindo
Namun sekarang ini, Anda tidak perlu khawatir karena melalui situs Urbanindo, pemerintah telah mengadakan sebuah program sejuta rumah yang mana bertujuan untuk membangun huni-hunian yang ditargetkan untuk seluruh masyarakat baik yang mereka yang PNS, buruh, nelayan, dan masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan pun. Harga nya juga menyesuaikan budget masyarakat. Walaupun ini merupakan program dari pemerintah tetapi pembangunan rumahnya dilaksanakan oleh pengembang.
Yang dijadikan lokasi pembangunan program sejuta rumah diantaranya adalah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara. Bentuk Rumah KPR murah ini adalah rumah tapak baik itu rusunawa maupun rusunami. Selain harga nya yang cukup murah karena mendapatkan subsidi dari pemerintah, pemerintah juga mengajukan KPR di Bank BTN untuk kelancaran program ini. subsidi pemerintah sebesar 4 juta, dan suku bunga sebesar 5% dengan cicilan selama 20 tahun.
Cicilan rumah KPR yang Murah
Oleh karena itu cicilan dimulai dari 700 ribu per bulan dan bunga yang diberikan tidak akan berubah selama waktu yang ditentukan. Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan sebuah rumah ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya:
  1. Masyarakat yang memiliki gaji pekerjaan maksimal 4 juta per bulan untuk rusunawa, dan juta untuk rusunami.
  2. Memiliki data yang menyatakan bahwa Anda benar belum memiliki tempat tinggal
  3. Memiliki nomer pokok wajib
  4. Rumah yang dibeli harus rumah pertama
  5. Rumah yang dibeli tidak akan disewakan kepada orang lain atau diperjual belikan kembali selama lima tahun pertama
Itulah cara mendapatkan rumahKPR murah melalui situs Urbanindo yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment