cara mengetahui blog yang dibanned google - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Saturday, May 7, 2016

cara mengetahui blog yang dibanned google

Smartexpo.info-akan membagikan cara mengetahui blog yang dibanned google atau deindex sehingga pengunjung kita tiada lagi, jadi kaya lagu aja tiadaaa lagiii cintaaa. sebenarnya banyak cara populer dalam cek blog yang deindex atau diblokir atau dibanned oleh google, tapi Smex kali ini akan memberikan tips yang akurat sehingga gak perlu lari kemana mana lagi nyari tempat yang jelas, nahhh tips dari smex ini adalah tips yang sangat jelas untuk mengetahui blog atau adsense kita dibanned oleh google.
cara mengetahui blog yang dibanned google
domain saya yang deindex google
Postingan ini berdasarkan hasil dari blog saya yang satunya karena tidak kunjung di index oleh google, maklum sob namanya juga beli kucing dalam karung, hehehe maksudnya beli domain expired atau juga domain deleted karena pengen cepet kaya, ehhhh maksudnya biar gak cape-cape optimasi blog lagi.
baiklah kita langsung saja ke point dari postingan ini tentang cara mengetahui blog yang dibanned google :
buka situs berikut ini
  1. www.isbanned.com
  2. www.webtoolhub.com/tn561408-google-banned-checker.aspx
 nah, dari dua situs tersebut anda tinggal masukkan alamat blog anda, apakah dibanned oleh google atau tidak, apakah diblokir google atau tidak, apakah dibenci google atau tidak. silahkan di cek ke TKP.
meskipun dibanned jangan patah semangat ya sob, walaupun gagal coba terus namanya juga berusaha, mana bisa langsung sukses tanpat berusaha.
yang penting kita harus kerja jujur, kerja extra dan terus semangat berusaha, dan jangan copas sembarang.
Salam Blogger

No comments:

Post a Comment