Lima Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bali - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Tuesday, August 16, 2016

Lima Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bali

Hotel bintang 5 sangat banyak tersebar di Bali, apalagi kalau di Kuta, kamu tinggal pilih aja mau hotel bintang 5 yang mana. Akan tetapi, meskipun Bali memiliki hotel bintang 5, pasti ada beberapa hotel yang memberikan pelayanan prima, fasilitas mewah, dan juga nomor satu.Oh ya sebelumnya supaya kamu tau, kami mau menginfokan sedikit apa itu hotel bintang 5. Jadi, hotel bintang 5 itu adalah hotel termewah dengan fasilitas terlengkap dan berbagai fasilitas tambahan seperti pegawai yang fasih multibahasa, dan tamu akan mereka layani sepenuh hati dari pintu hotel hingga tamu meninggalkan hotel tersebut. Nah setelah kamu tau apa itu hotel bintang 5, pastinya kamu berfikir bahwa hotel bintang 5 itu mahal pake banget. Memang mahal, tetapi kamu akan mendapatkan fasilitas nomor satu dan kenyamanan yang sudah pasti kamu rasakan. Biar kamu ga penasaran, sekarang langsung saja kami infokan ke kamu 5 hotel bintang 5 di Bali dengan predikat sangat baik yang dikumpul dari berbagai sumber.
1.    The Kuta Beach Heritage Hotel

menikmati segarnya alam Kuta Sumber : thekutabeachheritage.com
The Kuta Beach Heritage Hotel merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di daerah Kuta. Lokasinya sangat strategis, dari Bandara Ngurahrai hanya berjarak 4 kilometer. Fasilitas hotel ini sangat lengkap dan pastinya kelas satu. Infinity pool yang tersedia di hotel ini juga sangat indah, dijamin kamu akan betah dan merasakan kenyamanan yang tiada duanya. Fasilitas standar seperti free wifi, balkon di setiap kamar, pusat kebugaran, dan juga spa. Untuk rate nya, mulai dari 1 juta/malamnya.

2.    Mulia Resort Nusa Dua Bali
 
Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Bali cukup indah sumber: hchq.com.au
Hotel yang satu ini benar-benar akan membuat kamu merasa tidak seperti di Bali. Design interior dan juga fasilitas yang diberikan hotel ini benar-benar nomor satu yang membuat tamu betah lama-lama bermalam di sini. Satu hal yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah infinity pool yang terlihat sangat menarik. Selain itu, fasilitas yang diberikan juga sangat nyaman seperti kamar yang sangat bersih, restaurant, bar, night club, kids club, pantai, fitness center, spa, bakery, dll. Komplit banget deh.. Lokasinya yang tidak jauh dari bandara, sekitar 9.71 km membuat hotel ini cukup strategis. Untuk rate nya dimulai dari 3 juta untuk permalamnya.

3.    Pullman Bali Legian Nirwana

Kamar hotel yang sangat sejuk Sumber : traveloka.com
Pullman Bali Legian Nirwana merupakan penginapan dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan  yang memuaskan. Berlokasi di area Kuta/Tuban, Pullman Bali Legian memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, kehidupan malam, dan pusa perbelanjaan di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Selain itu, lokasi dari hotel ini cukup strategis karena berjarak 5 kilometer dari bandara membuat aksesbilitas sangat mudah buat kamu yang menjalankan bisnis atau turis. Selain lokasinya yang strategis, resepsionis yang standby 24 jam dan selalu siap siaga kapan pun kamu membutuhkan mereka. Untuk fasilitasnya, terdapat kolam renang, pusat kebugaran, dan jangan lupa untuk relaksasikan diri di fasilitas spa yang tersedia di hotel ini. Untuk rate nya sekitar 2 juta untuk permalamnya. 

4.    Holiday Inn Resort Baruna bali

pemandangan hotel yang sangat indah, Sumber : asiatravel.com
 Hotel Holiday inn Resort Baruna Bali merupakan hotel yang cukup direkomendasikan oleh beberapa turis. Lokasinya yang sangat dekat dengan bandara Ngurahrai yaitu sekitar 10 menit, dan juga berada di tepian Pantai Segara, menjadi nilai plus untuk hotel sekelas bintang 5 ini. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang mau menginap bersama keluarga, apalagi kamu membawa anak atau keponakan-keponakan yang masih kecil, karena fasilitas untuk anak-anak cukup memadai seperti klub anak untuk kelas memasak, pelajaran boogie board, dan lain-lain. Memang hotel ini didesain untuk memanjakan keluarga. Di hotel kami setiap kamar dilengkapi dengan balkon atau teras pribadi menghadap ke taman tropis atau menghadap lautan luas, fasilitas dan kamar mandi pribadi, dan juga layanan internet Wi-Fi gratis yang dapat diakses di tempat umum dan di setiap kamar tamu.

5.    Kuta Paradiso Hotel

sangat terasa kemewahannya, Sumber : Traveloka.com
Berada di jantungnya pusat pariwisata Bali yaitu Kuta, Kuta Paradiso Hotel merupakan tempat yang sangat ideal sebagai rumah kedua kamu selama berada di Bali. Selain berada di pusat pariwisata, Kuta Paradiso Hotel juga sangat dekat dari Bandara Ngurahrai yaitu berjarak 3 kilomoter. Untuk menuju beberapa tempat wisata yang ada di Kuta seperti Pantai Kuta, Night Clubs,  Waterbom Bali, dan Kuta Square shopping. Buat kamu yang menginginkan fasilitas bersantai atau olahraga akan merasa senang dengan tersedianya layanan pemijatan, kolam renang, Jacuzzi, klub kebugaran, sauna dan spa di hotel mewah ini. Kamu pastinya akan betah berlama-lama bermalam di sini.

Meskipun hotel bintang 5 itu terkenal mahal, tetapi kamu akan mendapatkan kemewahan, kenyamanan, dan juga pengalaman yang tidak akan terlupakan. Untuk memesan hotelnya kamu cukup gunakan aplikasi Traveloka yang menyediakan berbagai macam pilihan hotel, salah satunya hotel bintang 5 yang kami rekomendasikan ini. Selamat liburan!

No comments:

Post a Comment