Expo, Bazaar dan Ngobrass Aku Cinta Banjarmasin 2016 - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Saturday, August 13, 2016

Expo, Bazaar dan Ngobrass Aku Cinta Banjarmasin 2016

Smartexpo.info - Expo dan Bazaar di Banjarmasin kembali digelar, setelah sebelumnya expo yang sama juga digelar di siring piere tendean ini, dan kali ini ditempat yang sama dengan edisi bulan Agustus. baca juga : expo dan bazaar siring piere tendean Banjarmasin.
kira-kira apa aja acara yang akan mengisi bulan Agustus ini di Banjarmasin, jadi jangan ketinggalan sob, pasti seru banget acaranya, apalagi Banjarmasin kan terkenal dengan pasar terapungnya.

Berikut detail kegiatan Expo, Bazaar dan Ngobrass Aku Cinta Banjarmasin 2016 :
Expo, Bazaar Banjarmasin 2016
Expo, Bazaar dan Ngobrass Aku Cinta Banjarmasin 2016
untuk waktu dan tanggal :
Tanggal: 19 – 21 Agustus 2016
Tempat: Siring Menara Pandang, Jl. Piere Tendean, Banjarmasin
jadi biar ngeramein acara, jangan lupa ikutan acara seru di Banjarmasin ini, selain itu juga anda akan langsung bisa ngobrol santai bersama, kurang tau juga ngobrolnya sama siapa, mungkin bisa langsung tanyakan maupun memberi saran untuk kemajuan kota Banjarmasin tersebut.
itulah informasi singkat tentang Expo, Bazaar dan Ngobrass Aku Cinta Banjarmasin 2016
Salam

No comments:

Post a Comment