Tips-Tips Dalam Memadukan Hijab Paris Untuk Lebaran Yang Spesial - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Sunday, June 19, 2016

Tips-Tips Dalam Memadukan Hijab Paris Untuk Lebaran Yang Spesial

Smart Traveller - Saat lebaran tiba bagi para muslimah mempersiapkan berbagai keperluan lebaran tentu perlu diperhatikan sebaiknya, salah satunya dalam hal busana hijab yang akan dipakai saat lebaran nanti. Apalagi untuk sekarang ini saat menjelang lebaran permintaan akan busana hijab menjadi semakin meningkat salah satunya yaitu hijab paris. Memakai hijab paris untuk lebaran dapat menjadikan penampilan anda menjadi semakin cantik dan sesuai daat moment lebaran yang spesial bagi anda banyak aneka hijab paris yang lagi trendy di hijup.com. 

Tips-Tips Dalam Memadukan Hijab Paris Untuk Lebaran Yang Spesial foto:hijup.com
Penggunaan hijab paris yang memiliki bahan yang ringan serta jatuh, dapat membuat nyaman bagi siapa yang mengenakannya, bahkan sangat cocok juga untuk dipakai saat-saat santai bersama keluarga dan teman. Akan tetapi dalam penggunaan hijab paris yang sesuai dan cocok saat digunakan tentunya harus pula memperhatikan akan paduannya dengan busana hijab paris untuk lebaran anda. Untuk hal tersebut berikut ini tips-tips yang dapat anda lalukan agar hijab paris yang digunakan membuat tampilan anda menjadi semakin cantik dan anggun.
  1. Gunakan inner yang menutup seluruh rambut. Menggunakan hijab paris biasanya memiliki bahan yang transparan atau tipis. Untuk hal tersebut supaya tampilan anda tetap dapat secara maksimal menutupi aurat anda maka penggunaan inner yang menutup seluruh rambut sangat penting untuk diperhatikan. Salah satu inner yang dapat dipilih untuk hal ini yaitu inner ninja.

2.                  Memilih hijab paris yang memiliki bahan tebal dan berkualitas. Memilih hijab paris yang sesuai untuk lebaran anda dapat dipilih dengan mengenakan hijab paris yang memiliki bahan tebal atau tidak transparan. Untuk ini anda dapat memilih hijab paris seperti jumputan, hijab paris pelangi, atau yang memiliki bahan katun.

3.                  Perhatikan dalam hal paduan warnanya. Paduan warna hijab yang cocok dapat anda pilih dengan menyesuaikan antara warna hijab paris yang dipakai dengan busana yang dipakai. Misalnya menggunakan busana dengan warna hijab yang senada, bisa juga yang memiliki warna setingkat lebih gelap atau lebih terang.

4.                  Perhatikan akan motif hijab yang dikenakan. Saat anda mengenakan motif busana muslim yang ramai maka anda dapat memilih motif hijab paris yang simpel atau polos agar membuat tampilan lebih sesuai.

No comments:

Post a Comment