Lomba Foto Kemdikbud dan Pameran Fotografi di Yogyakarta 2016 - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, May 13, 2016

Lomba Foto Kemdikbud dan Pameran Fotografi di Yogyakarta 2016

SmartExpo.info - Ada Kabar event dan expo terbaru nih dari Kemdikbud yaitu Lomba Foto beserta Pameran Fotografi yang di selenggarakan di kota Yogyakarta pada tahun 2016 ini. jadi buat temen-temen pencinta fotografi waktunya daftar buat tunjukin gaya lo, ehhh bukan ding, buat menunjukkan kreatifitas kita, tingkat seni kita, dan menunjukkan bahwa kita punya bakat di bidang fotografi.
Lomba Foto di jogja ini mengusung tema Seni Pertunjukan Indonesia, wow, karena temanya tentang seni berarti foto-foto yang ada bisa berupa berbagai kegiatan seni budaya daerah, maupun berbagai budaya lainnya, karena untuk Jogja sendiri mempunyai berbagai ragam seni yang ada di sana.
Lomba Foto ini dikategorikan pada dua kategori, yaitu kategori umum dan pelajar, jadi tingkat persaingan bisa disesuaikan dengan jenis kamera yang anda miliki.
berikut deskripsi tentang Lomba Foto dari Kemdikbud dan Pameran Fotografi di Yogyakarta 2016 :
Ayo Buruan, sebelum tanggal 15 Juli 2016 kamu masih bisa daftar dan nyari-nyari foto tentang seni budaya yang ada di Indonesia.
#Update Batas akhir pendaftaran hingga tanggal 31 Agustus 2016
selain itu, dalam lomba foto dari Kemdikbud ini dengan hadiah total 500 juta, kalau liat totalnya udah gede banget itu hadiah, bisa buat naik haji sekeluarga ditambah modal usaha.
nah ayo buruan daftar lombanya.
Salam :)

No comments:

Post a Comment