Aplikasi Kamera Terbaru untuk Selfie yang Lebih Keren - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Monday, May 30, 2016

Aplikasi Kamera Terbaru untuk Selfie yang Lebih Keren

Penggunaan kamera pada saat ini akan sangat dibutuhkan oleh beberapa orang. Salah satunya adalah untuk melakukan selfie atau potret diri. Maka dari itu pada saat ini ada beberapa aplikasi kamera terbaru untuk Anda melakukan selfie. Dengan menggunakan aplikasi ini maka bukan hanya hasil selfie Anda akan lebih bagus namun juga akan dapat diedit sesuai dengan keinginan Anda.
Aplikasi Kamera Terbaru untuk Selfie hasilnya bagus
Aplikasi Kamera Terbaru untuk Selfie yang Lebih Keren
Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik hasil selfie Anda adalah line kamera. Kamera jenis ini dikeluarkan oleh salah satu pemilik media sosial line. Berikut adalah kelebihan yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan aplikasi ini:

1.    Ada beberapa efek
Dalam kamera line ini Anda dapat menggunakan kamera dengan berbagai macam efek. Efek malam, efek segar, efek monochrome sampai efek zaman dulu juga ada di kamera line ini.

2.    Dapat mengedit dengan memberi bingkai
Agar hasil foto Anda lebih cantik maka Anda dapat memberikan kesan bingkai pada hasil selfie Anda. Sehingga bukan hanya bertambah cantik, namun juga hasil selfie Anda akan terlihat lebih unik dan berbeda.

Tentu saja apabila Anda menggunakan kamera dari line ini maka Anda tidak hanya akan dapat melakukan selfie yang seru. Namun Anda juga dapat melakukan berbagai kreasi untuk mengubah hasil selfie Anda menjadi sebuah hasil foto yang unik dan berbeda dengan hasil foto pada umumnya. Maka dari itu aplikasi ini akan sangat cocok bagi anda yang suka selfie.

Selain line kamera, Anda juga bisa menggunakan aplikasi kamera terbaru dari youcam perfect. Berbeda halnya dengan line kamera, aplikasi ini akan lebih memanjakan Anda, yaitu:

1.    Mengedit foto dengan sangat bagus
Anda dapat mengedit foto dalam hasil selfie Anda dengan lebih detail. Misalkan Anda dapat mengubah warna kulit Anda, atau Anda juga dapat mengubah warna alis mata Anda, serta beberapa pengubahan lainnya yang akan membuat Anda lebih terlihat sempurna.

2.    Memberi bingkai yang lucu dan menarik
Setelah selesai menghias atau mengubah wajah menjadi lebih sempurna, Anda dapat menambahkan bingkai pada hasil selfie Anda ini. sehingga tentunya akan tampak lebih cantik.

Bagi anda yang suka akan melakukan selfie baik sendiri maupun ramai-ramai, maka aplikasi ini sepertinya wajib Anda miliki. Sebab kamera ini akan membuat Anda tampil lebih cantik, lebih putih, lebih sempurna dalam penampilan, yakni sesuai dengan nama dari aplikasi ini yaitu Anda benar-benar akan sempurna dengan memakai aplikasi ini.

Aplikasi ketiga yang juga dapat menjadikan Anda lebih bagus lagi dalam menghasilkan hasil selfie adalah candy camera. Berikut adalah penjelasannya:

1.    Dapat melihat hasil sebelum foto
Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan beberapa keunikan, yakni Anda akan dapat melihat hasil foto Anda sebelum Anda melakukan selfie. Sangat menakjubkan bukan? Sehingga tentu saja dengan ini Anda dapat menyesuaikan posisi agar hasil selfie Anda bagus.

2.    Hasil akan lebih bagus
Hasil selfie apabila menggunakan aplikasi ini akan lebih bagus.

Untuk aplikasi yang ketiga ini merupakan salah satu aplikasi yang harus Anda unduh. Sebab ini merupakan salah satu aplikasi kamera terbaru yang tentunya akan membuat hasil jepretan Anda menjadi lebih bagus dan lebih unik. Itulah beberapa macam aplikasi terbaru yang dapat Anda miliki untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih bagus, cantik, dan juga unik.

No comments:

Post a Comment