Kenali Gejala Kanker Serviks Stadium Awal Sejak Dini - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Wednesday, August 23, 2017

Kenali Gejala Kanker Serviks Stadium Awal Sejak Dini

Mengenali gejala kanker serviks stadium awal sejak dini merupakan sebuah cara agar anda masih bisa terselamatkan dari derita jenis penyakit mematikan ini. Khususnya bagi kaum perempuan yang notabene sebagai satu-satunya makhluk yang dipastikan sebagai penderita kanker serviks ini. Dengan mengenali gejala kanker serviks stadium awal ini, anda bisa segera berkonsultasi dengan dokter, sehingga dokter akan segera mengambil tindakan pengobatan yang efektif untuk mengatasi penyebaran sel-sel berbahaya dalm tubuh sebagai akibat terjangkitnya penyakit ini. Peluang untuk sembuh total pun semakin besar jika anda masih berada dalam stadium awal.
foto: familinia.com

Begitulah kegunaannya jika kita bisa mengenali gejala kanker serviks stadium awal sejak dini. Akan sangat berbahaya jika anda menderita kanker serviks ini pada stadium selanjutnya. Masih teringat dalam benak kita, bagaimana menderitanya artis Julia Perez yang harus menjalani sisa hidupnya dengan kanker serviks. Untuk itu, jika gejala tersebut di atas anda rasakan saat ini, jangan anggap enteng, segera konsultasikan dengan dokter anda, agar anda bisa segera mengetahui penyakit apa yang anda derita dan juga dokter bisa segera memberikan tindakan yang bisa menghambat perkembangan sel kankernya. Berikut adalah beberapa gejala kanker serviks stadium awal yang harus dikenali oleh kaum perempuan sejak dini.

     Pendarahan vagina abnormal, seperti perdarahan setelah seks (hubungan seksual vagina), perdarahan setelah menopause, perdarahan bercak antara periode dan memiliki lagi atau lebih berat (menstruasi) periode daripada biasanya. Perdarahan setelah douching, atau setelah pemeriksaan panggul adalah gejala umum kanker serviks tetapi tidak pra-kanker.
     Debit tidak biasa dari vagina − pembuangan mungkin berisi beberapa darah dan mungkin terjadi antara periode Anda atau setelah menopause.
     Rasa sakit selama seks (hubungan seksual vagina).

Demikianlah beberapa gejala kanker serviks stadium awal yang perlu dienali sejak dini, sebelum kanker tersebut masuk ke stadium selanjutnya yang lebih membahayakan anda. Bagi anda yang ingin mengetahui dan mengenal lebih jelas lagi tentang apa itu kanker serviks serta apa saja gejalanya, anda bisa mengunjungi website GueSehat.com. Anda bisa memperoleh berbagai informasi tentang kanker serviks dan informasi lainnya seperti apa saja makanan penurun kolesterol untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment