Shin-Chan dan Kawan-Kawan akan Berpetualang di Dunia Mimpi - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, November 4, 2016

Shin-Chan dan Kawan-Kawan akan Berpetualang di Dunia Mimpi



Platinum Cineplex merupakan bioskop kelas internasional yang kini hadir di Indonesia. Platinum Cineplex Indonesia terdapat di Bitung, Cibinong, Magelang, Sidoarjo, dan Solo. Mengingat kelas bioskop ini sudah internasional, tentu saja dalam segala sesuatunya lebih unggul disbanding bioskop lain. Salah satunya soal update filmnya. Tidak hanya yang terbaru yang ditayangkan, informasi film terbaru yang akan segera tayang pun lebih lengkap.

Crayon Shin-Chan, tokoh kartun asal Jepang ini menjadi salah satu coming soon movie yang akan tayang tersebut. Diangkat ke layar lebar dengan judul Crayon Shin-Chan: Fast Asleep! Dreaming World Big Assult, ini menjadi film ke-24 dari serial kartun Crayon Shinchan. Film kartun terkenal ini akan kembali memberikan suguhan cerita yang lebih seru dari serial maupun film kartunnya yang sebelumnya sudah pernah tayang.

Ditangan penulis naskah Hitori Gekidan dan Wataru Takahashi yang merangkap sebagai directornya, kali kita akan diajak mengikuti perjalanan Shin-Chan atau Shinnosuke Nohara dan kawan-kawannya. Tepatnya, perjalanan dunia mimpi mereka. Dunia dimana apa yang mereka inginkan benar-benar terjadi. Seperti yang kita tahu, dunia anak-anak di kartun ini tidak hanya soal permen dan coklat saja, gadi-gadis cantik yang seksi pun ada. Dan itu, ada di dalam petualangan mereka di dunia mimpi tersebut.

Namun, di film yang di Negara asalnya sudah dirilis dan tayang sejak bulan April tersebut, tentu ada banyak kejutan. Salah satunya yaitu ketika mimpi indah mereka dimana segala keinginannya jadi nyata, harus menjadi mimpi buruk ketika gadis misterius muncul di sekolahnya. Mimpi buruk yang pasti ingin membuat orang terbangun dari tidurnya. Namun, nyatanya mimpi buruk tersebut malah menjadi terror bagi orang tua mereka yang jadi tidak bisa bangun dari tidurnya. Petualangan Shin-Chan dan kawan-kawan pun menjadi lebih menegangkan karena misi mereka dalam menyelamatkan para orang tua mereka.

Walaupun film ini genrenya animasi, diminati dan disukai anak-anak, bagi para orang tua wajib mendampingin anaknya, ya!  Film ini pun bisa menjadi salah satu pilihan film yang ditonton bersama keluarga di akhir pekan.
Nonton bioskop pilihan:
1.      Cinemaxx
3.      Cinemaxx Gold Jogja