Menikmati Pesona Pantai Ekslusif Di Karma Kandara - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Saturday, July 23, 2016

Menikmati Pesona Pantai Ekslusif Di Karma Kandara

Berapa banyak pantai di Bali yang anda ketahui? Mungkin hanya beberapa diantaranya seperti pantai Kuta, Nusa Dua, Jimbaran dan Sanur. Rata-rata memang pantai yang sudah terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan serta merupakan tempat wisata umum. Namun, bagaimana jika anda mencoba menjajal pantai eksklusif yang ada di Karma Kandara?

Menikmati pantai yang sepi dan tidak banyak dikunjungi oleh orang memang dapat menimbulkan sensasi tersendiri, terlebih bagi anda yang memang menyukai alam yang tenang. Nah, di bagian selatan pulau Bali, anda bisa menemukan tempat wisata eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh orang-orang tertentu saja, tepatnya di Karma Beach Bali.
Menikmati Pesona Pantai Di Karma Kandara
View Indah Pantai Karma Kandara Foto:hotelku.co.id
Mengapa dikatakan eksklusif? Untuk dapat memasuki kawasan ini, pengunjung harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu sekitar Rp 250.000/orang untuk harga tiket masuk. Namun, harga sekian rasanya sebanding dengan pemandangan pantai yang bisa anda nikmati dan saksikan.

Keindahan pantai di Karma Kandara mampu membuat pengunjung yang baru pertama kali datang terpesona, pasalnya pemandangan laut dan pantai disini memang sangat indah. Tidak seperti pantai di Bali lainnya, yang dapat dengan mudah diakses untuk bisa masuk ke kawasan pantai. Disini, hanya ada dua jalur masuk, yaitu melalui Hotel Karma Kandara Ungasan dengan menggunakan eskalator. Uniknya lagi, eskalator ini dekat dengan tebing curam sehingga bagi anda yang memiliki phobia terhadap ketinggian akan merasakan tantangan tersendiri. sangat mudah bagi anda yang ingin memesan tiket jauh-jauh hari untuk ke Pantai Karma Kandara ini, anda bisa memesannya di sebuah situs travelling seperti traveloka.com yang memberikan berbagai kemudahan dalam pemesanannya.

Apabila anda sekedar ingin melihat pemandangan pantai dari jauh, bisa dengan cara menginap di Hotel Banyan Tree Ungasan, ini merupakan hotel bintang lima sehingga harga yang ditawarkan juga jauh berbeda dengan akses sebelumnya.
Laut yang biru, pasir putih, air yang jernih serta suasana pantai yang tenang bisa anda dapatkan ketika berada di pantai Karma Kandara. Seringkali, wisatawan yang datang kesini menghabiskan waktu dengan berjemur atau berenang. Jika ingin berenang, sebaiknya lakukan sebelum jam siang karena pada waktu tersebut, cuaca masih terbilang tidak terlalu panas serta ombak laut relatif stabil.
Selain bersantai, anda juga bisa menikmati pemandangan sambil minum es kelapa di bawah peristirahatan tepi pantai. Bagi yang hobi fotografi, dapat dipastikan pantai ini banyak menyuguhkan objek menarik yang bisa dijadikan bahan untuk menghasilkan foto landscape terbaik.

Hal penting yang perlu diperhatikan saat berada di pantai adalah jangan membuang sampah sembarangan di lokasi wisata karena pengelola setempat sangat ketat menjaga kenyamanan serta kebersihan pantai Karma Kandara ini. Bagaimana, tertarik untuk datang ke sini?!

No comments:

Post a Comment