Event Tenggarong Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016 - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, June 3, 2016

Event Tenggarong Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016

SmartExpo.info - Ada event terbaru nih di Tenggarong Kutai Kartanegara yaitu Erau Adat Kutai dan International Folk Art Festival di Tenggarong 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 mendatang, event ini merupakan salah satu event bertajuk Pesona Indonesia yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kutai Kartanegara yang akan berisi berbagai kegiatan menarik selama semingu, seperti acara Kirab Budaya kemudian Upacara Adat kesultanan, lomba seni daerah, lomba olahraga daerah dan berbagai event menarik yang pastinya akan memberikan warna yang baru dalam kehidupan anda, itulah Indonesia punya adat dan budaya yang berbeda dan beragam sehingga membuat negeri kita semakin berwarna.

Berikut poster kegiatan Event Tenggarong Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016 :
festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art Festival di Tenggarong 2016
Erau Adat Kutai dan International Folk Art Festival di Tenggarong 2016
Selain itu acara festival seni tradisi juga akan diikuti oleh berbagai negara, seperti Russia, Bulgaria, Canada, Colombia, Amerika, Polandia, Taiwan, Estonia, dan Lithuania. jadi pasti seru banget acara ini, selain itu dengan mengikuti acara Event Tenggarong Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016 kita juga akan mengenal lebih dalam budaya dari Kutai di Kalimantan Timur.

Berikut susunan acara atau rangkaian acara Festival Erau Kutai 2016 ini :
susunan acara Event Tenggarong Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016
Susunan acara Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016
Mungkin anda membutuhkan penginapan di Tenggarong untuk mengikuti acara ini, pesan jauh-jauh hari karena ditakutkan penginapan penuh oleh para wisatawan lokal maupun luar, jangan sampai kehabisan hotel karena yang ada kita malah tersiksa di kota Tenggarong. coba cari hotel Tenggarong di bawah ini :


Bisa dibayangin pasti seru banget acara ini, Pesona Indonesia memang luar biasa, baca juga tempat wisata di Kalimantan. itulah informasi tentang Event Tenggarong Festival Erau Adat Kutai dan International Folk Art 2016.
Ayo Jalan-jalan ke Kalimantan.

No comments:

Post a Comment