Bazaar Ramadhan Pasar Wadai di Banjarmasin Siring Sungai Martapura - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Sunday, June 5, 2016

Bazaar Ramadhan Pasar Wadai di Banjarmasin Siring Sungai Martapura

SmartExpo.info - Marhaban ya Ramadhan, setelah beberapa saat lalu sidang isbat telah selesai dilaksanakan dengan hasil keputusan tanggal 6 Juni 2016 merupakan hari pertama bulan Puasa atau 1 Ramadhan di Indonesia, sehingga para jamaah yang menantikan kabar tersebut langsung melaksanakan sholat tarawih di mesjid maupun di surau. karena Ramadhan sudah bermula maka kali ini kami ingin membagikan salah satu event di Banjarmasin yaitu Bazaar Ramadhan di Banjarmasin Pasar Wadai Siring Sungai Martapura atau di Pantai Jodoh, Pasar wadai di sini merupakan tempat langganan setiap tahunnya sehingga tempat ini merupakan tempat tujuan para warga Banjarmasin untuk membeli berbagai makanan dan jajanan untuk memenuhi hidangan berbuka puasa.

Bazaar Ramadhan di Banjarmasin ini selain terdapat berbagai stand makanan ringan juga terdapat berbagai jenis makanan yang langka, berbagai jenis kuliner khas banjar dan yang paling favorit atau paling banyak dijual adalah jenis kue bingka, dengan beragam jenisnya seperti bingka tapai, bingka kentang, dan bingka-bingka lainnya.

beragam jenis makanan di pasar wadai Banjarmasin foto : antarakalsel.com
untuk Bazaar Ramadhan di Banjarmasin Pasar Wadai Siring Sungai Martapura ini :
Tempat : Siring Pantai Jodoh Sungai Martapura dekat Mesjid Raya Sabilal Muhtadin pindah tempat ke depan kantor Balai Kota atau Kantor Walikota.
Waktu : Sebulan Penuh Bulan Ramadhan
Tips berbelanja di Pasar Wadai Ramadhan Banjarmasin ini yaitu bagi anda yang pengen membeli berbagai kue dan makanan yang ada di sini, maka belilah ketika siang hari atau sebelum waktu ashar, karena kalau setelah ashar pasar ini akan penuh oleh pembeli dari berbagai tempat di Banjarmasin sehingga anda akan berjejalan selain itu jalanan juga akan macet sehingga anda perlu memarkir kendaraan di tempat sekitar.

selain itu bagi sobat yang punya informasi tentang :
Pasar Ramadhan Samarinda
Pasar Ramadhan Balikpapan
Pasar Ramadhan Puruk cahu

Pasar Ramadhan Kapuas
Pasar Ramadhan Tenggarong
Pasar Ramadhan Pontianak

Pasar Ramadhan Tarakan
Pasar Ramadhan Tanjung Selor
Pasar Ramadhan (Wadai) Martapura
Pasar Ramadhan (Wadai) Banjarbaru
Pasar Ramadhan (Wadai) Tapin
Pasar Ramadhan (Wadai) Pengaron
Pasar Ramadhan (Wadai) Binuang
Pasar Ramadhan (Wadai) Rantau
Pasar Ramadhan (Wadai) Kandangan
Pasar Ramadhan (Wadai) Barabai
Pasar Ramadhan (Wadai) Amuntai
Pasar Ramadhan (Wadai) Balangan
Pasar Ramadhan (Wadai) Tanjung

dan berbagai informasi tentang pasar wadai di Kalimantan silahkan berbagi informasinya di blog ini di halaman Contact Us, dan kami akan mempromosikannya secara gratis dan pastinya akan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan informasinya.
Salam Ramadhan

No comments:

Post a Comment