membeli domain yang sudah expired atau deleted - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Thursday, May 5, 2016

membeli domain yang sudah expired atau deleted

Salam Traveller, membeli domain yang sudah expired atau deleted merupakan postingan yang kedua kali ini, karena SE kali ini akan berbagi cerita bagaimana awal mula pembelian domain atau alamat blog ini.
smartexpo.info merupakan salah satu domain yang saya pilih setelah bolak balik dari nyari nama yang bagus, padahal sebelumnya saya telah memilih domain yang lebih bagus namanya yaitu dengan nama cdroom, niat saya dengan membeli nama cdroom tersebut maka saya akan memfokuskan pada niche teknologi, setelah saya pesan tetapi karena lambatnya respon dari penjual domain akhirnya domain tersebut pun sudah keburu dibeli oleh orang lain, salah saya juga sih, soalnya saya belinya malam hari, ternyata untuk livechat itu hanya pada siang hari saja. sehingga saya pun pasrah aja ketika domain tersebut diambil orang dan saya harus nyari lagi domain expired.
membeli domain yang sudah expired atau deleted
membeli domain yang sudah expired atau deleted

oiya mungkin sobat belum tau apa itu domain expired, ada dua tipe domain ini, yaitu domain expired dan deleted, baik domain expired merupakan domain atau alamat blog yang sudah habis masa aktifnya dan tidak diperpanjang oleh pemilik domain. sedangkan domain deleted adalah domain yang sudah dibuang oleh penyedia domain, kalau expired tadi domain yang tidak diperpanjang, tetapi deleted ini yang lebih lama lagi yaitu dibuang, namanya juga terbuang mau gimana lagi. saya nyari domain ini di situs expireddomain
terus apa keuntungan dan kelebihan domain expired dan deleted ini?

keuntungannya adalah domain-domain ini terkadang mempunyai backlink yang sudah banyak, bahkan ada yang sudah milyaran backlink nya sehingga kita tidak perlu lagi mengoptimasi ataupun cape-cape memperjuangkan blog kita karena blog ini sudah masak, selain itu juga mempunyai pagerank yang tinggi, kemudian DA PA juga yang tinggi, jadi semua kelebihan atau keutamaan nilai blog tersebut tergantung dari tingkat hoki masing-masing, dan ketelitian kita dalam menghitungnya.
dan sekarang ini pengukuran tingkat kualitas blog menggunakan DA dan PA, nahhh apalagi DA dan PA itu? DA adalah domain authority sedangkan PA adalah Page authority. untuk mencek tingkat nilai DA dan PA tadi bisa buka di situs MOZ 

sedangkan saya lebih menyukai domain deleted daripada expired, karena kebanyakan setelah dicek domain ini sudah dimiliki oleh orang lain sehingga cuma bikin cape mencek aja, sedangkan domain deleted tingkat dibeli orang masih lambat, sehingga bagi kita yang biasa beli domain di Indonesia aja itu gak terlalu masalah sehingga beli blog yang deleted tadi bisa kita miliki.
DA dan PA blog ini terbilang lumayan dengan DA 27 dan PA 33 sedangkan spam score masih n/a atau ---/17 artinya belum terdetek, ukurannya untuk spam score ini dari 0-17 semakin kecil nilai spam scorenya maka blog itu semakin bagus, blog saya yang satunya www.amdkomputer.info mempunyai nilai spam score yang n/a sehingga tingkat nyepamnya gak jelas. domain GAJE. hehe

itu aja pengalaman saya membeli domain yang sudah expired atau deleted, mungkin ada hal yang ingin ditanyakan atau diceritakan, silahkan berkomentar.
Salam


No comments:

Post a Comment