Festival Sabang Fair 2016 Event di Kota Aceh - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, May 20, 2016

Festival Sabang Fair 2016 Event di Kota Aceh

SmartExpo.info - Salam Traveller kali ini ada event di aceh yaitu Festival Sabang Fair 2016 yang akan diisi dengan berbagai kegiatan, lomba dan pertunjukan yang diikuti oleh 23 kabupaten se Aceh Kota. acara yang merupakan bagian dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh ini atau Disbudpar Aceh ini pasti meriah banget acara ini, acara ini tinggal beberapa hari nih guys, jadi bagi teman-teman yang pengen jalan-jalan dan mengikuti sabang fair ini jangan tunggu nanti2, cepetan cari akomodasi dan hitung biaya agar liburan semakin menyenangkan.

Berikut deskripsi acara Festival Sabang Fair 2016 Event di Kota Aceh :

Festival Sabang Fair 2016 Event di Aceh bulan mei
Festival Sabang Fair 2016 Event di Kota Aceh

Masya Allah cantiknya rekkk,,uppsss Selain itu kegiatan ini akan diisi dengan berbagai lomba tari kreasi aceh, lomba musik etnik kebudayaan, lomba cagok, dan banyak lagi acara lainnya yang akan digelar pada bulan Mei ini.
Waktu : 21-25 Mei 2016
Tempat : Arena Sabang Fair Gampong Kuta Barat Kec. Sukakarya Sabang
Acara ini merupakan salah satu agenda visit Indonesia dengan target 30 ribu wisatawan berkunjung ke kota Aceh, waww keren banget, bagi admin bisa ngayal aja deh, masih kere nih, mikir duit makan aja masih susyahhhh, apalagi mau ke Aceh, hehe
baca juga  Tempat wisata di Sumatera
itu aja informasi tentang event di Aceh ini yaitu Festival Sabang Fair 2016.
Ayo Jalan-Jalan :)

No comments:

Post a Comment