mengenal lebih dekat kota Pekanbaru dan kota Medan yang merupakan satu pulau - CyberMag.xyz

Blog ini merupakan website majalah online ternyaman di Indonesia

Hot

Friday, September 27, 2019

mengenal lebih dekat kota Pekanbaru dan kota Medan yang merupakan satu pulau


Kota Pekanbaru merupakan kota yang sangat strategis dibidang industri. Pasalnya memang lokasi Kota Pekanbaru yang berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia tentunya mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Kota Pekanbaru. Iya akses masuk menuju Kota Pekanbaru pun juga sangat mudah, hal ini terlihat dari adanya sebuah Bandara Internasional Sultan Kasyim II yang memungkinkan siapapun bisa dengan mudah datang ke Pekanbaru melalui akses udara. Nah untuk Anda yang dari Pekanbaru dan ingin melakukan perjalanan ke Medan, Anda bisa langsung beli tiket pesawat Pekanbaru Medan secara langsung. 

Kota Pekanbaru merupakan sebuah kota yang menjadi ibukota dari Provinsi Riau. Kota ini juga memilik daya tarik tersendiri sehingga tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke Pekanbaru. Selain berbisnis, Anda juga bisa berwisata di Pekanbaru, karena disini juga terdapat beberapa wahana wisata yang tenunya sangat menarik untuk dikunjungi mulai dari Istana Siak Sri Indrapura yang di dalamnya terdapat berbagai penggalan sejarah, kemudian Anda juga bisa bermain-main di Riau Fantasi yang merupakan themepark terbesar yang ada di Pulau Sumatra, dan masih banyak lainnya. Kota yang dulunya bernama Senapelan, Pekan Baharu dan kini menjadi Pekanbaru ini merupakan kota terbesar yang ada di Provinsi Riau.

Adapun Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Menurut berita yang beredar, Medan menjadi kota metropolitan ketiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Medan sendiri merupakan ibukota dari Provinsi Sumatra Utara. Sebagai ibukota dar Provinsi Sumatra Utara, tentu kota Medan memiliki peran sebagai pusat pemerintahan, pusat pendidikan, dan pusat ekonomi dari Provinsi Sumatra Utara. 

Medan menjad akses masuk yang sangat penting untuk menuju Indonesia khususnya melalui wilayah barat. Medan juga menjadi kota terbesar di Sumatra yang saat ini menjadi pusat bisnis dan juga perdagangan. Jadi tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke Medan baik dari domestik maupun mancanegara. Selain untuk berbisnis, Kota Medan juga menawarkan berbagai keindahan wahana wisata yang cukup menarik, mulai dari kulinernya yang khas, cerita sejarah, hingga legenda terbentuknya danau toba. 

Kota Medan memang menjadi salah satu kota termaju yang ada di Sumatra. Iya hal ini bisa kita lihat dari adanya sebuah akses mudah menuju kota ini. Salah satu akses mudah menuju Medan adalah melalui Bandara Kualanmu yang mana Bandara ini beroperasi menggantikan fungsi dari Bandara Polonia. Bandara Kualanmu juga menjadi salah satu bandara paling modern dan paling megah yang ada di Indonesia. 

Bagi Anda yang bepergian dari Kota Pekanbaru tepatnya dari Bandara Sultan Kasyim II menuju Kota Medan atau Bandara Kualanmu, bisa naik pesawat jalur Pekanbaru Medan secara langsung. Adapun jarak yang ditempuh yakni sekitar 463 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 5 menit. Adapun kedua kota ini berada di zona waktu yang sama yakni WIB, sehingga keduanya tidak memiliki perbedaan waktu.

Untuk Anda yang akan pesan tiket pesawat Pekanbaru Medan, terdapat dua opsi maskapai yang menyediakan jalur Pekanbaru Medan yakni Citilink dan Lion Air. Adapun jadwalnya yaitu setidaknya terdapat 18 jadwal penerbangan setiap minggunya, sekitar 2700 kursi setiap minggunya. Dari keseluruhan jadwal penerbangan rute Pekanbaru Medan semuanya berangkat pada siang hari dan keseluruhan jadwal penerbangan Pekanbaru Medan tiba pada sore har. Nah pesawat terbesar yang digunakan untuk penerbangan Pekanbaru Medan adalah pesawat Boeing 737-900 yang di dalamnya memuat 213 kursi.

No comments:

Post a Comment